Selasa, 05 September 2017

Peringatan Idul Adha 1438 H / 2017











Memperingati Hari Raya Idul Adha 1438 H, SDN Babat Jerawat I / 118 Surabaya mengadakan kegiatan penyembelihan hewan kurban. Adapun hewan kurban yang disembelih berupa 2 ekor sapi dan 2 ekor kambing. Bapak Kepala Sekolah berkurban 1 ekor kambing, sedangkan 7 orang guru berkurban 1 ekor sapi, dan 1 ekor sapi serta 1 ekor kambing lainnya diterima dari dana sumbangan sukarela wali murid kelas I-VI yang bersedia menyumbang dengan ikhlas. Hasil dari penyembelihan hewan kurban tersebut disalurkan kepada 160 siswa-siswi yang berhak menerima, masyarakat sekitar, serta untuk makan bakso bersama bagi seluruh siswa kelas I-VI. Kegiatan yang dilangsungkan pada hari Senin, 4 September 2017 ini sangat bermanfaat untuk meningkatkan rasa kebersamaan di lingkungan sekolah. 
Segenap Panitia Peringatan Hari Besar Islam SDN Babat Jerawat I / 118 Surabaya mengucapkan
Jazakumullahu Khairan Katsira
Semoga Allah membalasnya dengan pahala yang berlipat ganda serta diberikan rezeki yang berlimpah atas do’a dan partisipasinya dalam memberikan sumbangan kurban tahun 1438H.
Rangkaian kegiatan peringatan Idul Adha ini ditutup dengan kegiatan makan bakso bersama pada hari Selasa, 5 September 2017. Para siswa mengaku senang megikuti serangkaian kegiatan peringatan Idul Adha ini.